ETIKA PERUSAHAAN DENGAN KONSUMEN
- Perusahaan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik kepada rekan bisnis. Perusahaan akan selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanannya, dengan menerapkan Sistem Manajemen Mutu dan juga akan selalu berusaha melakukan pemeliharaan, perbaikan dan penataan berbagai fasilitas secara bertahap sesuai skala prioritas, agar ketersediaan fasilitas maupun peralatan tetap terjamin dengan kualitas memadai.
- Untuk memberikan pelayanan yang terbaik, PT. KBI mengutamakan kepuasan dan kepercayaan rekan bisnis dengan:
- Menjual produk sesuai dengan standar mutu.
- Melakukan promosi yang berkesinambungan secara sehat, fair, jujur dan tidak menyesatkan serta diterima oleh norma-norma masyarakat
- Melakukan sertifikasi mutu melalui sistem manajemen mutu
- Melakukan perbaikan dibidang Operasi, sarana dan prasarana produk sesuai dengan kemampuan perusahaan.
404 Not Found
404
Not Found
The resource requested could not be found on this server!
Proudly powered by LiteSpeed Web Server
Please be advised that LiteSpeed Technologies Inc. is not a web hosting company and, as such, has no control over content found on this site.